Sabtu, 19 Mei 2012

new blog

Pertama kali buat Blog itu "Sesuatu Banget.."
bagaimana tidak, saya ini hanya mahasiswa yang dikategorikan mahasiswa yang malas. Malas belajar, membaca, apalagi menulis.


*lha ngeblog itu kan nulis bang?!, 
Lha maka dari itu saya sendiri juga bingung kenapa saya kepikiran untuk membuat Blog ini.

*hmm..,sebenarnya tujuan awal abang membuat Blog itu apa sih?
Emm, tujuan awal ya, sebenarya saya buat blog itu tidaklah sengaja. Saya sedang cari-cari informasi tentang artis baru di Indonesia tercinta ini. Dan disitu sangatlah lengkap sekali informasi-informasi yang bisa saya dapatkan. Termasuk Blog miliknya, dan tampilan blognya yang sangat menarik membuat saya tergugah untuk membuat Blog. Dan akhirnya terbentuklah Blog ini.


*trus untuk selanjutnya gimana bang?!,
Yaa untuk selanjutnya semoga saya akan terus berkarya, mengasah ketrampilan dan terus belajar untuk menulis. hehee..., doakan saja ya sagaisme semua.

*emang nanti kira-kira abang akan nulis apaan buat ngisi Blog ini??,
Selain curhatan yang tidak penting seperti ini, saya sangat kepingin berkarya dibidang ilmu pengetahuan, pokoknya yang bermanfaat buat umat lah...Amiin...
Doakan terus ya Sagaisme semua, biar Blog ini terus eksis dimata sagaisme-sagaisme semua.. I love U all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar